Harga, Kelebihan dan Fitur Hp ZTE Hawkeye

ZTE meluncurkan Proyek CSX, kompetisi yang diberdayakan pelanggan untuk mengirimkan visi mereka tentang perangkat mobile besar berikutnya, pada tahun 2016. Tujuannya adalah untuk menghasilkan pertama "crowdsourced" mobile device di dunia - satu dengan fungsi, hardware, dan estetika dipilih oleh komunitas online ZTE. Dan itu adil untuk mengatakan ZTE berhasil.

Setelah sesi brainstorming diperpanjang melibatkan 400 kiriman dari lebih dari 176 negara, perusahaan diselesaikan pada pemenang: Hawkeye, ponsel mata-pelacakan yang melekat pada permukaan meja, dinding, dan kursi.

Ingin mendapatkan tangan Anda pada ZTE Hawkeye? Tampaknya tepat, mengingat awal crowdsourced nya, bahwa tempat pertama untuk membeli ponsel adalah melalui Kickstarter. Ini bukan berarti bahwa ZTE membutuhkan dana, melainkan bahwa Kickstarter adalah platform yang ideal untuk mendapatkan telepon diperhatikan oleh orang yang tidak akrab dengan Proyek CSX belum.

Ponsel ini adalah milikmu untuk $ 200, dan akan tersedia untuk waktu terbatas di situs, seperti proyek Kickstarter biasa. Ini masih pre-order meskipun, dan tidak diharapkan akan dirilis sampai September tahun ini, jadi Anda masih akan memerlukan beberapa kesabaran. Namun, jika Anda ingin satu itu adalah waktu untuk mendapatkannya, karena Hawkeye akan lebih mahal di masa depan.
Apa yang membuat Hawkeye khusus?

ZTE Hawkeye

"Dengan Proyek CSX, kami bereksperimen dengan memutar khas proses R & D di atas kepalanya dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dalam industri," kata Jeff Yee, wakil presiden ZTE USA perencanaan teknologi dan kemitraan. "Kami percaya bahwa nama Hawkeye mencerminkan semangat dan visi ZTE karena kami terus menempatkan konsumen sepanjang seluruh proses ini dan akan terus melakukannya di setiap telepon kami memberikan."

Hawkeye mengalahkan beberapa ide bersaing di Proyek CSX. Salah satunya adalah saham Android andalan ponsel yang akan melakukan jauh dengan overlay pihak ketiga perusahaan. Lain adalah masker virtual reality diving yang akan membiarkan pengguna berenang di mana saja sambil menunjukkan gambar yang membuat mereka merasa seperti mereka berada di laut.

Tapi pemenang dalam beberapa hal bahkan lebih radikal. Menggunakan sensor mata-pelacakan untuk menerjemahkan gerakan mata untuk tugas software, backing perekat diri yang memungkinkan untuk dipasang pada dinding atau permukaan datar, dan teknologi layar terpisah yang memungkinkan dua pengguna untuk melihat konten yang berbeda pada waktu yang sama.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana ZTE menetap di nama, itu dihukum suara, seperti kebanyakan aspek lain dari ponsel. Namun, nama Hawkeye bukanlah pilihan utama. Ada tampaknya setidaknya lima nama lain di depan itu, tapi semua telah tersentak sebagai merek dagang oleh perusahaan lain. ZTE beruntung ketika tiba di Hawkeye, mengingat fitur headline eye-tracking telepon.
teknologi dalam

sistem mata-pelacakan Hawkeye, atau ETS, terdiri dari dua kamera laser fokus - satu di depan dan satu di bagian bawah - yang menangkap gerakan pupil pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggulir ke atas dan ke bawah PDF, buku, atau file teks padat tanpa memiringkan kepala mereka, misalnya, atau mundur atau maju cepat video dengan melirik ke kiri atau kanan.

ganda tampilan layar directional nya, sementara itu - teknologi yang dipelopori oleh Jepang perusahaan teknologi layar tajam - memungkinkan dua jenis konten yang akan ditampilkan secara bersamaan. Seorang pengguna berdiri di sebelah kiri Hawkeye dapat melihat gambar yang berbeda dari satu berdiri di sebelah kanan, misalnya. ZTE mengatakan itu adalah pertama kalinya teknologi telah diterapkan di smartphone.

Dukungan perekat diri - hasil dari dua tahun penelitian polimer, ZTE mengatakan - terdiri dari silikon medis kelas yang memberikan kekuatan adhesi yang memadai yang "tidak terlalu kuat untuk melepas atau terlalu lengket ke tangan." Ini tidak akan menjadi bagian dari telepon meskipun, dan akan diterapkan untuk kasus untuk telepon.

hardware Hawkeye adalah terhormat juga. Di bagian depan adalah 5,5 inci, 1920 x 1080 layar LCD pixel, eye-tracking kamera dan sensor, dan sensor cahaya ambient. Qualcomm Snapdragon 625 prosesor octa-core 2GHz dalam, dengan 3GB RAM, 32GB ruang penyimpanan, dan slot kartu MicroSD. Baterai 3,000mAh dibebankan menggunakan USB Type-C dengan Quick Charge 2.0 teknologi.

Pada bagian belakang Hawkeye adalah kamera setup dual-lensa. Satu memiliki 12 megapixel dan 13-megapixels lainnya, dan digunakan bersama-sama akan menghasilkan diinginkan bokeh efek latar belakang kabur. Kami diberitahu untuk mengharapkan beberapa jenis fitur zoom optik, yang dapat beroperasi seperti iPhone 7 Plus, ditambah lagi memiliki imag optik